Sep 8, 2020

CONTOH SAMBUTAN WAKIL ORANG TUA WISUDAWAN TERBAIK

SAMBUTAN WAKIL ORANG TUA  WISUDAWAN TERBAIK

( NADIA ANANDA)

 

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarokatuh

Selamat siang, salam sejahtera bagi kita semua.

Yth. Pendiri Universitas

Semarang

Yth. Ketua Pengurus Yayasan Alumni Universitas Diponegoro Semarang

Yth. Rektor dan Wakil Rektor Universitas Semarang

Yth Dekan Universitas Semarang beserta Jajarannya

Yth. Dosen dan Karyawan Universitas Semarang

Yth. Bpk / Ibu orang tua / wali wisudawan  serta Putra Putriku Wisudawan dan Wisudawati yang berbahagia

Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan rahmat dan hidayah serta karunia-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat hadir dan berkumpul dalam Upacara Wisuda ke 52 Universitas Semarang tanpa suatu halangan apapun.

Bapak / Ibu yang baik hati yang saya hormati, saya mewakili orang tua / wali menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak Rektor, Dekan dan seluruh pengajar beserta seluruh staf  civitas akademik Universitas Semarang, yang telah mengajar dan membimbing putra putri  kami dengan penuh kesabaran dan perhatian  sehingga putra putri kami dapat menyelesaikan pendidikan dengan menyandang gelar sarjana.

Saya Mengucapkan Selamat kepada Putra putriku Wisudawan  Wisudawati yang telah berjuang keras, belajar dengan tekun sehingga lulus dengan menyandang gelar Sarjana. Gelar sarjana ini bukan akhir dari perjuangan, melainkan awal untuk menuju kehidupan yg lebih baik.

Mulai hari ini anak-anakku harus menyiapkan diri untuk memasuki dunia kerja bagi yang ingin bekerja dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau pasca sarjana.

Harapan kami, Universitas Semarang  ini dapat memberikan bea siswa kepada anak anak kami yang berprestasi dan dapat menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan, instansi  dan rumah sakit baik negeri maupun swasta, sehingga Lulusan sarjananya dapat disalurkan ke  institusi yang membutuhkan.

Semoga Lulusan sarjana dari Universitas Semarang bisa meraih kesuksesan sesuai cita-cita yang diinginkan dan Semoga Universitas Semarang ini semakin maju sepanjang masa.

Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf apabila ada kekurangan,

Wabillahi taufiq wal hidayah, Wassalamualaikum wr. wb

 

Semarang, 28 September 2016

Orang tua Wisudawan

 

Dono Utomo, S.Kom, M.Kes.

 

DOWNLOAD FILE NYA DISINI 

No comments:

Post a Comment

Hello SILENT READER ☺ Leave a comment please❤