Jul 5, 2010

Tempat Terindah

aku menyadari hal ini akan terlalu jauh..

aku harus melarikan diri dari kehidupan ini..

kali ini aku aku benar - benar ingin bergerak untuk terus menjauhi semua ini..

Oh Tuhan.. aku sudah berusaha keras..

tapi..

aku tidak pernah merasa damai di atas bumi ini..

aku akan pergi, jauh dari sini..

dimana ditempat yang penuh harapan..

tempat yg penuh cahaya.. kedamaian..

dan tak ada lagi rasa kesakitan..

ditempat yg berlangit sempurna dengan hujan kasih sayang..


aku merasa bersalah..

aku sudah memutuskan..

aku akan mengucapkan selamat tinggal..

tolong mengerti aku, aku harus pergi dan melanjutkan hidup aku sendiri..

aku pasti merindukanmu..

aku akan kembali, ketika waktunya sudah tepat..

kamu pasti menangis karena kehilangan aku

tapi sekarang, kamu harus melepaskanku..

untuk selamanya..

No comments:

Post a Comment

Hello SILENT READER ☺ Leave a comment please❤