Jul 7, 2010

Sepeninggalanmu

sepeninggalanmu hidupku jadi sepi.. gak ada bahan buat bercanda lagi..
sepeninggalanmu hari terasa sunyi.. malam juga tak berbintang lagi..
terkadang aku berpikir, baru kemarin sore kita bercanda.. eh, esoknya kamu tiada..
kecelakaan itu adalah awal dari semuanya..
awal perpisahan kita..


mungkin memang begini akhirnya..
kamu yang tenang ya disana..
kamu jaga diri baik - baik..
aku kangen banget sama kamu..
kangen waktu kita ketawa - ketawa di kamar dulu..
kangen jalan jalan sama kamu,
kangen sama senyum manis kamu..
kamu juga pasti kangen kan sama aku ?

kira kira disana kamu lagi ngapain ?
kamu liat aku gak ya tulis ini..
lebay banget kan, habis gak ada kerjaan sih
sekarang aku tinggal di rumah kamu lagi..
temenin mama papa kamu..
tapi kayaknya mereka dah ga butuh aku deh, soalnya di rumah udah rame
tapi aku juga ga bisa pergi, karna papa ku gak bolehin aku pindah lagi :(
sedih bgt.. padahal aku pgn bgt pergi dari sana..
tapi mungkin gak ada yg mau tau perasaanku.. biar aja lah..
aku sabar aja..

tau gak, tiap aku denger lagunya nidji - jangan lupakan
aku tu kerasa bgt suasana malam2 waktu kita nyanyi bareng :(
kamu masih inget kan ??
rasanya tu kamu masih ada..

emang jahat maut itu !!!
dia pisahin aku sama kamu !!

Love U So Much My Lovely Sister (: Allah Bless U
Rest In Peace ^_^

No comments:

Post a Comment

Hello SILENT READER ☺ Leave a comment please❤