May 10, 2010

Nokia N-Series Problem

ini adalah masalah yang sering dan banyak dijumpai oleh manusia - manusia didunia ini mengenai handphone Nokia N-Series., dan aku sendiri mengalaminya di n95 ku..
yaitu tidak bisa mengirim SMS atau membuka menu - menu yang ada, dan selalu muncul

General :
memory full. please close some data and try again

padahal aku gak buka applikasi satupun!
Tadinya aku bingung gimana...
memory udah aku format semua, tapi tetep aja gak bisa..
firmware juga udah aku update, sama juga gak bisa,,

TERNYATA...
kita cuma butuh ngereset Hp ke awal lagi, pencet aja *#7380# , lalu OK
tapi sebelumnya copy smua kontak ke sim dulu..
karena itu akan mengembalikan hp dalam keadaan semula..
jadi applikasi dan lain - lain akan hilang (gpp donk, yg penting bs smsan)
kalau 1x gak berhasil,, 2x.. 2x gak berhasil lg.. 3x.. sampai bs sms
aku udah coba,, sampai 4x baru bisa,, hahaha

huauauauaua... daripada ke tukang service, hbs 200rb tar :P

1 comment:

  1. thx :xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    ReplyDelete

Hello SILENT READER ☺ Leave a comment please❤